Senin, 21 Juli 2014

STOCK EDITAN SNSD

 ini lah editan saya dan saya akan kasih stock untuk kalian semua ya
 dan ini stock png backgroundnya

 dan ini stock png pelangi
 kalo ini stock png bunga mungkin tadi tak terlihat tapi ada kok di belakangnya
 dan ini png stocknya kaya semacam ca lah.. ini gambra pohon
 dan ini png stock awan tapi saya ga terlalu tau ini awan apa bukan yg pasti ada kok di editan saya
kalo itu png stock framenya itu sebagian saya dapet dari editan lain tapi ga mirip kok editanya
kalo itu png stock snsd gampang kok dapetinya di google biar gampang save aja dari sini
kalo itu png stoxk text snsd itu gambarnya seohyun ya karna editanya seohyun


                               oke ^^ saya sudah kasih tau stock stocknya ya terima kasih ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

KAYLA BLOG ^O^ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang